INFO TERBARU: Lihat pengumuman terbaru yang ada di laman Pengumuman untuk informasi tanggal keberangkatan dan peralatan yang harus di bawa
INFO TERBARU: LIHAT DAFTAR PENGUMUMAN KEBERANGKATAN DAN PERALATAN YANG HARUS DI BAWA
Posted by : Wisnu Gilang Ramadhan Selasa, 19 Januari 2016



BPZIS Mandiri menyelenggarakan program pembelajaran yang intensif untuk siswa/i dari kalangan menengah kebawah yang memiliki motivasi yang tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas agar mereka mampu bersaing dengan siswa/i lainnya. Program pembelajaran yang diselenggarakan dapat menjadi alternative bagi siswa/i untuk membentuk mental yang cerdas secara intelektual maupun spiritual. Dengan pendekatan melalui empat aspek, yaitu Ruhiah, Amaliah, Fikriah dan Jasadiah dapat dijadikan alternative pengenalan diri. Sehingga siswa/i tersebut lebih siap dalam menghadapi tantangan masa depan.

Program ini dilaksanakan oleh BPZIS dari tahun 2013, dan telah mampu meluluskan adik binaan hingga berhasil masuk ke universitas negeri. Untuk itu, kami merasa perlu melaksanakan kegiatan ini kembali dikarenakan manfaat yang didapatkan dari kegiatan ini sangat besar terutama bagi peserta.

Leave a Reply

Komentarlah dengan bahasa sopan dan santun. Terimaaksih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Informasi UPDATE

Testimoni Alumni

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Learning Camp BPZIS 2016 | Team Developer LC 2016